Feed subscription content brought to you by RSSFWD - Blue Sky Factory

RSSFWD

banjarnegara - Google Warta

Google Warta // via fulltextrssfeed.com

Polisi Banjarnegara 20 Mobil Curian - Tribunnews
2:21:46 AM

Tribun Jogja - Jumat, 30 September 2011 13:11 WIB

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanan Wiyoko

TRIBUNJOGJA.COM, BANJARNEGARA -

Sebanyak 147 kendaraan bermotor, terdiri atas 127 sepeda motor dan 20 mobil yang diduga hasil curian, Jumat (30/9/2011) dipamerkan di halaman Mapolres Banjarnegara.

Kendaraan bermotor yang kini dijadikan barang bukti (BB) itu, merupakan hasil dari operasi yang digelar Polres Banjarnegara.

Kasubag Humas AKP Samsuri, mengatakan masyarakat yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor dapat melihat motor-motor tersebut pada jam kerja.

"Bawa sekalian surat kepemilikan kendaraan bermotornya seperti STNK dan BPKB. Bila cocok bisa segera diurus tanpa dipungut biaya," katanya. (*)



Harga Beras Tinggi, Penyaluran Raskin Dimajukan - Media Indonesia
2:14:45 AM

Penulis : Liliek Dharmawan

Jumat, 30 September 2011 13:00 WIB     

BANYUMAS--MICOM: Tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah (Jateng) Selatan memajukan jadwal penyaluran raskin untuk masyarakat miskin di Purbalingga, Cilacap, dan Banjarnegara.

Jatah yang seharusnya bulan November, diajukan menjadi bulan Oktober. Penyaluran raskin tersebut dilakukan karena harga beras jenis IR 64 di pasaran telah mencapai Rp7.700 per kilogram (kg).

Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Purbalingga Mukodam mengungkapkan, pihaknya telah meminta Bulog Subdivisi Regional (Subdivre) IV Banyumas untuk memajukan penyaluran raskin.

"Seharusnya, bulan Oktober memang tidak ada penyaluran raskin, sebab jatah Oktober telah dimajukan pada Agustus lalu. Namun, karena saat ini harga beras tinggi, maka jatah bulan November dimajukan pada Oktober. Kami akan menyalurkan pada pekan ketiga dan keempat bulan Oktober," jelas Mukodam, Jumat (30/9).

Mukodam mengakui stok di gudang Bulog yang ada di Purbalingga kosong. Namun, Bulog Banyumas akan menyalurkan raskin untuk Purbalingga dari gudang-gudang lain dari Banyumas dan Cilacap.

"Stok untuk raskin penyaluran bulan Oktober memang masih ada dari produksi lokal, tetapi penyaluran November mendatang menggunakan beras impor. Beras impor untuk jatah raskin November karena saat sekarang sudah tidak ada stok beras produksi daerah," kata Mukodam. (OL-8)



RSSFWD - From RSS to Inbox You are subscribed to email updates from BlueSkyFactory - RSSFWD
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masuk SD Negeri 4 Krandegan Banjarnegara dipungut Rp 1,3 juta

BANJARNEGARA : TANPA PERBAIKAN JALAN; Desa Wisata Gumelem Sulit Terwujud

Banjarnegara : Mayat wanita di Waduk Mrica ternyata korban bunuh diri