Banjarnegara Lima pasangan mesum digaruk

BANJARNEGARA - Polres Banjarnegara Senin (25/5) melakukan razia ke beberapa hotel. Sebanyak 10 laki-laki dan perempuan berhasil diamamkan petugas saat sedang berada di kamar Hotel Asri di Kalipalet, Jl Soeprapto Banjarnegara. Kelima pasangan tersebut, tak ada satu pun berstatus suami-istri.

Dalam razia yang dilakukan sekitar pukul 13.00 sempat mengejutkan pihak manajemen hotel. Sejumlah petugas yang menggunakan truk Dalmas menggedor kamar-kamar yang diduga berisi pasangan selingkuh. Para penghuninya tak langsung membuka pintu kamar, sehingga polisi terpaksa harus memanggil-manggil penghuni kamar agar segera membuka pintu.

Beberapa pasangan sempat mempengaruhi petugas agar permasalahan tidak diperpanjang, namun tak dihiraukan.

Mereka kemudian digiring ke atas truk yang diparkir di pinggil jalan raya. Sampai di Mapolres, identitas mereka dicatat dan diwajibkan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Kelima pasangan tak resmi itu adalah Eko Nuryono-Indriyani asal Wonosobo, Suyudi-Siti Maryam (Wonosobo), Hartono-Siti Haryati (Wonosobo), Firkan-Hestini (Linggasari, Banjarnegara), dan Sugeng Priyanto-Prihati (Kenteng, Banjarnegara).

Kapolres AKBP Nelson Pardamean Purba didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Sembiring mengatakan, razia tersebut merupakan bagian dari Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang dimulai sejak pekan lalu.

Ketika ditanya petugas tentang status mereka, tak ada satu pun yang mengaku sebagai suami-istri. Mereka hanya tersipu-sipu ketika ditanya lagi sedang ngapain berada di kamar hotel. AKP Agus Sembiring mengingatkan agar tak lagi mengulangi perbuatannya, sesuai isi surat pernyataan. Jika terkena razia lagi, mereka akan dikurung. ito-Tj

http://www.wawasandigital.com/index.php?option=com_content&task=view&id=30706&Itemid=53

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masuk SD Negeri 4 Krandegan Banjarnegara dipungut Rp 1,3 juta

BANJARNEGARA : TANPA PERBAIKAN JALAN; Desa Wisata Gumelem Sulit Terwujud

Banjarnegara : Mayat wanita di Waduk Mrica ternyata korban bunuh diri